Total Tayangan Halaman

Jumat, 24 Agustus 2018

Lansia Bergaya


Ratusan Lansia kota Surabaya yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Surabaya bersuka ria pada acara Senam dan Jalan Sehat. Acara ini digelar oleh PWRI Kota Surabaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PWRI ke 56 dan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73. Acara ini dimulai pada pukul 06.30 WIB pada hari Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 di halaman Giant Supermarket Jl. Manukan Tama Kecamatan Tandes Surabaya.

Meski sudah lanjut usia, para wredatama tetap melakukan gerakan-gerakan senam dengan penuh semangat dan berlenggak lenggok mengikuti irama lagu. Setelah selesai melakukan gerakan-gerakan senam, acara dilanjutkan dengan jalan sehat sejauh kira-kira dua kilometer. Acara Senam dan Jalan Sehat diakhiri dengan pengundian dan pembagian doorprize. Suharto anggota PWRI Kecamatan Tandes berhasil membawa pulang hadiah utama berupa televisi 17 inch.

Selamat menyaksikan videonya.

1 komentar:

  1. Mohon maaf.
    Yang berhasil mendapatkan hadiah utama bukan Bapak Suharto tetapi Bapak Sunardi dari PWRI Kecamatan Tandes.

    BalasHapus

Sejarah kelahiran PWRI

  Home Artikel Berita Umum Berita PWRI Profile Organisasi PWRI HUT PWRI ke-60 SIGN IN Welcome! Log into your account your username your pass...